Thursday, December 31, 2015

Keunggulan Maxima College

·         Didirikan oleh pakar pendidikan sejati
·         Telah berpengalaman untuk menghantarkan siswanya untuk lulus SNMPTN masuk PT favorit.
·         Didukung oleh tim manajemen profesional bermoral dan berakhlak Islam
·         Satu-satunya bimbingan yang melakukan pendekatan psikologi sehingga siswa benar-benar meraih prestasi sesuai dengan bakat, potensi dan kemampuannya
·         Para pengajar memiliki pengalaman dalam prestasi belajar selama sekolah/kuliah di PTN favorit dan aktif di organisasi kampus dan masyarakat.
·         Para pengajar bertanggungjawab dalam membina moral dan akhlaq para siswanya.
·         Memiliki tim litbang akademik yang handal alumni ITB, UI, UNJ, IPB.
·         Metode mengajar yang up to date berdasarkan hasil penelitian para pakar pembelajaran tingkat dunia, yakni MAXIMA COLLEGE Learning Strategy.
·         Para pengajar dibekali wawasan psikologi sehingga dalam mengajar selalu tepat sasaran dan mampu memotivasi siswanya untuk meraih prestasi di sekolah.
·         Memiliki program Long Life Education dan Life Skill Education sebagai penunjang dalam mempersiapkan siswanya terjun di dunia belajar yang sesungguhnya dan di  masyarakat sekitarnya.
·         Sangat tanggap terhadap perubahan zaman khusus di dunia pendidikan selalu tampil lebih awal dalam merespon kebijakan pemerintah guna mengantisipasi tingkat  persaingan dunia.
·         Dipercaya oleh banyak sekolah sebagai mitra pendidikan dalam program pendalaman materi untuk kelas 3 SMP dan SMA.
·         Memiliki program inovatif yang terbukti hasilnya dalam meraih lompatan akademis yang menakjubkan hingga sukses SNMPTN yang diterima di PTN pada jurusan   yang prospektif sesuai minat bakat dan kemampuan siswanya.


No comments:

Post a Comment